Tabungan Nasional Simpeda Kumpulkan Dana Rp13,4 Triliun

JAKARTA, KRJOGJA.com – Bank Pembangunan Daerah yang berada dari Aceh sampai dengan Papua dalam konteks adaptasi kebiasaan baru atau new normal terus melakukan transformasi dan terus mengkampanyekan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya.

Selain itu melalui Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda), Bank Pembangunan Daerah se-Indonesia senantiasa berusaha memberikan yang terbaik untuk nasabah tercintanya dan salah satunya dengan tetap melaksanakan customer loyalty program berupa program Undian Nasional Tabungan Simpeda secara daring.

Ketua Umum Asbanda yang juga Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno di Jakarta,dalam rilis yang diterima KRJogja.com Selasa (8/9 2020) mengatakan undian Nasional Tabungan Simpeda yang dikemas dalam tajuk Panen Rejeki bank BPD kali ini memasuki periode ke-1 Tahun XXXI-2020 dengan menyuguhkan total hadiah sebesar Rp 3 Miliar untuk 584 nasabah Tabungan Simpeda seluruh Indonesia. Dalam Panen Rejeki Bank BPD kali ini hadiah utama Rp 500 juta dimenangkan oleh nasabah Bank Kalsel, kemudian hadiah kedua masing-masing Rp 100 juta untuk 4 pemenang dimenangkan oleh nasabah Bank BPD Bali, Bank DKI, Bank BPD DIY, dan Bank Nagari.

BERITA REKOMENDASI