Termasuk Atlit Panjat Tebing Aries Susanti: Unimus Wisuda 1.090 Mahasiswa

SEMARANG,KRJOGJA.com- Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) Prof Dr H Masrukhi MPd mewisuda 1.090 mahasiswa program diploma (494), sarjana (481) , dan profesi (115 ners dan dokter) di lingkungan Unimus, Selasa (27/10/2020).

Pada wisuda ke-33 Unimus yang dilakukan secara daring dari aula Rumah Sakit Gigi Mulut (RSGM) Unimus tersebut, terdapat pula atlit internasional panjat tebing Indonesia Aries Susanti yang lulus sebagai sarjana dari Fakultas Ekonomi Unimus. Wisuda di aula RSGM Unimus hanya dihadiri Senat Unimus, sejumlah perwakilan lulusan terbaik dan perwakilan orang tua mahasiswa, selebihnya semuanya dilakukan secara daring.

 

Pada wisuda tersebut selain Rektor, ikut pula memberi sambutan dan “wejangan” untuk para lulusan di antaranya Kepala LLDikti Jateng Prof Dr DYP Sugiharto MPd Kons dan Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Dr Haedar Nasir serta dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jateng Tafsir MAg, Ketua Badan Pelaksana Harian Unimus Widadi SH.

 

Pada sambutannya Rektor Unimus yakin lulusan mampu mengamalkan ilmu di masyarakat . Juga masa pandemi memberikan semakin cerdas dan mau berusaha tetap sukses bekerja dan berkarya melalui berbagai bentuk daring. Pada kesempatan itu pula Aries Susanti atas nama perwakilan wisudawan ke 33 Unimus menyerahkan dana 109 juta dari para wisudawan untuk Unimus yang diterima Rektor. (sgi)

BERITA REKOMENDASI