Tim Bionika Raih Shell Livewire Top Ten Innovator Awards 2020

JAKARTA, KRJOGJA.com – Perjalanan Bionika, sebagai perusahaan pemula asal Indonesia yang berfokus pada solusi energi berhasil masuk dalam daftar 10 inovator terbaik dan mampu keluar sebagai pemenang pertama kategori Transisi Energi pada ajang kompetisi Shell LiveWIRE Top Ten Innovators Awards 2020. Hasil lomba telah diumumkan di perayaan Global Entrepreneurship Week pada 16 November lalu.

Dian Andyasuri, Presiden Direktur dan Country Chair Shell Indonesia, mengatakan,“Ajang kompetisi global untuk menemukan solusi inovatif di antara alumni Shell LiveWIRE tahun ini mengusung tema Creating a More Liveable World atau Menciptakan Dunia yang Lebih Layak Huni, yang merupakan wujud dari semangat dan ambisi keberlanjutan Shell dengan mengintegrasikan prinsip-prinsip keberlanjutan dalam segala aspek bisnisnya termasuk dalam memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat – seperti apa yang dicptakan oleh Bionika, inovator muda Indonesia dibidang energi.”

Top Ten Innovators Awards 2020 adalah bagian dari Shell LiveWIRE, sebuah platform/wadah yang mendorong kewirausahaan generasi muda di seluruh dunia. Tahun ini, kompetisi global Top Ten Innovators Awards diikuti oleh 136 peserta dari 15 negara di dunia. Mereka adalah para wirausahawan muda yang menunjukan keunggulan berinovasi dalam menawarkan solusi untuk beragam permasalahan dan tantang energi di dunia.

BERITA REKOMENDASI