Tim UAD Berdayakan UMKM di Kaliagung

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Tim Pemberdayaan Masyarakat Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta memberdayakan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kalurahan Kaliagung Kapanewon Sentolo. Pemberdayaan yang dilaksanakan Februari dan Maret 2021 ini dimaksudkan agar UMKM tiga pedukuhan di kalurahan tersebut dapat bertahan di masa pandemi Covid-19.

Tim terdiri Marsudi Endang Sri Rejeki SE MM (Koordinator) dari Program Studi Bisnis Jasa Makanan (Prodi Bisma) Fakultas Ekonomi, serta melibatkan empat mahasiswa Januar Putra Nur Ramdhani, Ibnu Faruqi, Nur Arif Bayu Utomo dan Friski Okta Ayu Putri dari Prodi Bisma, Farmasi, dan lainnya.
.
“Harapan kami pemberdayaan masyarakat di Pedukuhan Nglotak, Kaligalang dan Kalipenten di Kalurahan Kaliagung terus dilakukan agar dapat berkembang semakin maju. Mereka bisa memanfaatkan seluruh sumber daya yang ada dan tepat sasaran agar lebih sejahtera dan terus meningkat perekonomiannya. Sesuai dengan kebijakan pemerintah daerah,” kata Marsudi Endang Sri Rejeki, Senin (01/03/2021).

BERITA REKOMENDASI