Ubah KK dan Ganti Nama, Kejari Purwokerto Bekuk Napi MLM

PURWOKERTO,KRJOGJA.com – Meski sempat ganti nama, dan merubah Kartu Keluarga (KK) Triyono (42) mantan Direktur Utama PT Bumi Moro Arta Kencana Purwokerto, narapidana (Napi) kasus penipuan berkedok multi level marketing (MLM) yang menjadi buron selama 10 tahun, Senin (5/10/2020) dibekuk Tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwokerto.

“Napi Triyono yang sudah berganti nama menjadi Eko Waluyo dibekuk Tim Kejari Purwokerto di tempat persembunyianya di Kelurahan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur,” kata Kepala Kejari (Kajari) Purwokerto Sunarwan SH MHum.

Selain berganti nama Napi Triyono Kartu Keluarga (KK) yang dimiliki juga sudah berubah dari alamat Purwokerto, berubah Jakarta Timur. Penangkapan Napi Triyono setelah Tim Kejari Purwokerto melakukan penyelidikan melalui tanda tangan Triyono yang belum berubah. Setelah melalui pengintaian selama lima hari Tim Kejari berhasil menemukan keberadaan Triyono di wilayah Jakarta Timur. Setelah menjalani tes cepat (rapid test) dan melengkapi berkas, selanjutnya Napi Triyono dieksekusi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Purwokerto untuk menjalani hukuman.

BERITA REKOMENDASI