Usai Mabuk Bareng, Cabuli Teman Wanita

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Unit Reskrim Polsek Mlati mengamankan pemuda berinsial YG (26) karena diduga mencabuli teman wanitanya M (18). Dugaan pencabulan, terjadi mereka dalam pengaruh minuman keras di sebuah rumah milik teman keduanya di Mlati Sleman.

Kapolsek Mlati Kompol Haryanta, didampingi Kanit Reskrim Iptu Dwi Noor Cahyanto SH mengatakan peristiwa pencabulan terjadi, Kamis (20/08/2020) malam. Awalnya korban yang merupakan warga Sinduadi Mlati Sleman ini berpamitan kepada orangtuanya untuk keluar rumah bertemu teman-temannya.

Sesampainya di lokasi, korban sudah ditunggu tiga orang temannya, salah satunya tersangka YG. “Dari empat orang itu, dua orang berjenis kelami laki-laki termasuk tersangka, sedangkan dua lainnya perempuan salah satunya korban,” ungkap Kapolsek dalam rilisnya di Mapolsek Mlati, Selasa (15/09/2020).

Keempatnya, kemudian berbincang sambil menenggak miras. Kapolsek menambahkan, menurut keterangan korban, awalnya M tidak mau menenggak miras, namun dipaksa oleh tersangka untuk meminumnya.

Dalam keadaan mabuk, tersangka mencabuli korban dengan memegang payudara dan kemaluannya saat korban berada di kamar mandi rumah tersebut. Saat kejadian, dua orang lainnya disuruh ke luar rumah dengan alasan untuk membeli martabak dan satu botol miras.

BERITA REKOMENDASI