VSC Drag Race Seri II Siap Digeber, Asalkan..

YOGYA, KRJOGJA.com – Jika situasinya sudah memungkinkan dan diizinkan serta aman dari pandemi covid-19, didukung pengumuman resmi pemerintah, maka penyelenggaraan kejuaraan otomotif bertajuk VSC Drag Race seri II tahun 2020 sudah bisa digeber di sirkuit Lanud Gading Gunungkidul.

“Sebenarnya untuk VSC drag race seri II ini sudah dihelat pada Mei 2020 ini bersamaan dengan malam bulan suci Ramadan tahun 1441 H, tapi dengan adanya virus pandemi covid-19 ini, sehingga berimbas ditundanya penyelenggaraan seri II. Panitia penyelenggara berharap agar wabah korona covid-19 segera berakhir, sehingga kami bisa menggelar drag race seri II ini, yang sudah ditunggu-tunggu para peserta yang datang dari berbagai kota seperti dari pelaksanaan VSC drag race seri I yang diadakan sebelum wabah covid-19,” kata Drs H Najib M Saleh selaku promotor lomba di sekretariat panitia Jalan Prof Dr Supomo SH 1064 A Yogya, Minggu (17/5).

Dijelaskan, untuk tahun ini, kejuaraan VSC Drag Race akan berlangsung sebanyak lima seri yang penyelenggaraannya tetap diadakan di sirkuit Gading, Gunungkidul. Kejuaraan ini memperebutkan hadiah total seri dengan rincian juara I mendapat Rp 10 juta plus trofi, II. Rp 5 juta plus trofi dan III. Rp 2,5 juta plus trofi.

BERITA REKOMENDASI