Yan Vellia : ‘Makan Ku’ Nyampleng Tenan

SOLO (KRjogja.com) – “Panas kebul-kebul.. Nyampleng tenan.. Enak Rasane”
Itulah sepenggal bait tag line “Makan Ku” yang secara spontan didendangkan penyanyi Yan Vellia dan Rima Ervina saat tes food di Warung New Normal “Makan Ku” Halalan Thayyiban
Anti COVID -19.

Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini di Jalan Slamet Riyadi nomor 300 , Sriwedari, Solo, Minggu (4/10/2020).
Selain Yan Vellia dan Rima Ervina hadir dalam rombongan dua orang anak Didi Kempot – Yan Vellia , Saka (Saka Praja Adil Prasetya) dan adik kandungnya Seika (Seika Zanithaqisya Prasetya) . Sementara tim dari Saka Bumi Production (SBP) Billy manajer artis Saka dan Pakdhe Bowi manajer SBP.

Menurut Yan Vellia bagi artis yang berkeliling baik di dalam dan luar negeri, bawa bekal “Makan Ku” yang awet , tanpa bahan pengawet, rasanya enak merupakan sesuatu yang praktis.

“Saya salut ada varian MakanKu saat ini ada lima variasi menu khas Indonesia, yaitu Rendang Daging, Ayam Balado, Ayam Asam Manis, Gulai Ikan, dan Gudeg . Hal itu cocok bagi lidah masyarakat Indonesia baik yang ada di dalam negeri atau komunitas warga Indonesia yang berada di luar negeri,” paparnya.

Yan Vellia yang merasa puas mencoba menu ‘Ayam Balado’ bagi artis yang berkeliling baik di dalam dan luar negeri, bawa bekal “Makan Ku” yang awet tanpa bahan pengawet, rasanya enak merupakan sesuatu yang praktis dan higienis.

Seperti diketahui produk makananan cepat saji MakanKu bisa diperoleh di gerai Wong Solo atau website www.makanku.co.id atau instagram @makankureadymeal atau dilihat di akun youtube: Makanku. (Hwa)

BERITA REKOMENDASI