Sepuluh Hotel Terima Verifikasi SOP Covid-19, MICE di Yogya Dipastikan Aman

YOGYA, KRJOGJA.com – Yogyakarta masih menjadi tujuan favorit MICE ditengah pandemi Covid-19 yang penularannya masih terus naik. Untuk memberikan rasa aman disiplin SOP Covid-19 wajib diterapkan di hotel/restoran dengan verifikasi resmi.

“Belum lama ini saya mendapat pertanyaan bisa nggak bawa 1.000 tamu ke Yogya untuk Bimtek. Sebagai Ketua Gugus Penanggulangan Covid-19 Kota Yogya saya harus menandatangani dan memastikan aman dengan verifikasi,” tegaa Wakil Walikota Yogya Drs Heroe Poerwadi MM saat Penyerahan Surat Keterangan Hasil Verifikasi Protokol Pencegahan Covid-19 Kota Yogyakarta, Selasa (22/9/2020) di KJ Hotel, Mantrijeron, Yogyakarta.

Didampingi Ketua PHRI BPD DIY Deddy Pranowo, Heroe menyerahkan surat keterangan dan stiker pada sepuluh hotel berbintang yakni KJ Hotel, Ruba Graha Hotel, Gallery Prawirotaman Hotel, Burza Hotel, The Journey Hotel, Pandanaran Hotel, Tjokro Style Hotel, Java Villas Hotel, Grha Somaya Hotel, dan Heryon. Acara dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, Drs Maryustion Tonang MM, Camat Mantrijeron, GM dan perwakilan hotel.

BERITA REKOMENDASI