24 Tahun Hyatt Regency Yogyakarta, Semakin Melesat Lewat Inovasi

SLEMAN, KRJOGJA.com – Hyatt Regency Yogyakarta adalah hotel berbintang 5 yang memiliki konsep unik dengan detail bangunan utama yang menyerupai Candi Borobudur berlantai tujuh dan merupakan satu-satunya hotel di Yogyakarta dan Jawa Tengah yang memiliki lapangan golf dan taman yang indah dengan luas lahan sebesar 22 hektar.

 

 

Pada tanggal 17 Oktober 2021 lalu, hotel ini merayakan hari jadinya yang ke-24 tahun. Serangkaian acara dipersiapkan dalam memeriahkan ulang tahun hotel pemenang Green Hotel Award 2018-2020 di Indonesia dan ASEAN ini. Dimulai dari kompetisi video TikTok untuk karyawan, berbagai penawaran spesial dan menarik untuk tamu seperti first drink fee di Bogey’s Teras, diskon 20% makanan dan minuman, free upgrade tipe kamar, dan gratis early check in dan late check out, dan masih banyak lagi.

 

Potong tumpeng dan syukuran yang dipimpin oleh General Manager, Nurcahyadhi menjadi puncak acara milad hotel ini. Setelah itu seluruh karyawan, trainee dan manajemen menikmati suguhan makan siang berkonsep piknik di Secret Garden Hyatt Regency Yogyakarta. Acara ini diadakan selama dua hari berturut-turut dengan protokol kesehatan.

 

Tidak hanya itu, beragam permainan berhadiah total jutaan rupiah disiapkan untuk seluruh karyawan. Masing-masing karyawan juga mendapatkan tanaman buah dan sayur seperti mangga, jambu air, dan cabai untuk dibawa pulang sebagai buah tangan dan kenang-kenangan hari jadi hotel yang tidak hanya menjadi tempat bekerja lebih dari 150 karyawan ini, tetapi juga tempat bermain dimana karyawan bisa bebas menjadi diri sendiri dan melakukan hal sesuai dengan passion mereka.

 

Masih dalam rangka hari ulang tahun, Hyatt Regency Yogyakarta meluncurkan video di Instagram @hyattregencyyogya bertajuk “Grow Stronger Together”. Video ini merupakan kaleidoskop atau rangkuman inovasi dan kreativitas yang dikembangkan oleh Hyatt Regency Yogyakarta selama setahun terakhir di tengah situasi pandemi. Sederet fasilitas baru telah sukses diluncurkan, antara lain Night Driving Range, kebun binatang mini bernama HyZoo, Angkringan Hyatt dan yang paling anyar, Hyatt ATV.

 

Manajemen Hyatt Regency Yogyakarta semakin menunjukan eksistensinya dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjadi hotel pilihan wisatawan serta warga Yogyakarta. Ini merupakan bukti konkrit dari komitmen Hyatt Regency Yogyakarta untuk grow stronger together dalam situasi dan kondisi apapun. Hal ini tentu tidak lepas dari kerja sama seluruh manajemen dan staff Hyatt Regency Yogyakarta sebagai satu tim yang solid.

 

Th Hyatt Regency Yogyakarta

Terletak di bagian utara Yogyakarta dan dikelilingi taman yang indah, Hyatt Regency Yogyakarta adalah tempat yang sempurna untuk rehat dari hiruk pikuk kota. Hotel seluas 22 hektar ini dilengkapi dengan 269 kamar, lapangan golf, taman yang mempesona, dan multi-level river pool, menarik wisatawan dari berbagai belahan dunia untuk mencari kesenangan dan ketenangan dengan sentuhan keramahtamahan khas Yogyakarta. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI