6 Tahun H Boutique Hotel, Rayakan dengan Buka Bersama Menu Khas Yogya

H Boutique Hotel Yogyakarta , didirikan pada 17 April 2015 dan merupakan salah satu hotel bintang 3 di jogja dengan pelayanan terbaik, 6 tahun berdiri kali ini H Boutique Hotel Yogyakarta memperingatinya dengan kegiatan buka bersama media juga para tamu hotel.

Kegiatan ini juga sebagai ajang memperat hubungan baik H Boutique Hotel Yogyakarta dengan relasi, perjalanan Panjang H Boutique Hotel Yogyakarta selama 6 tahun ini membutuhkan perjuangan yang besar apalagi dengan banyaknya pilihan hotel lain di Kota Yogyakarta pada khususnya. Akan tetapi semangat dan konsistensi dalam memberikan pelayanan terbaik disertai dengan ketekunan team yang solid H Boutique Hotel Yogyakarta mampu bersaing dan menjadi salah satu pilihan hotel terbaik bintang 3 di Yogya.

Mengusung tema “Keramahan Yogya, Keramahan H Boutique”, pihak hotel berupaya memberikan pelayanan yang ramah seperti halnya Kota Yogya yang selalu memeberikan keramahan di setiap sudutnya, dalam rangka perayaan Anniversary ke 6th yang juga bertepat dengan bulan Ramadan H Boutique Hotel Yogyakarta turut mengajak relasi untuk dapat menikmati aneka menu – menu khas Angkringan Yogya mulai dari makanan camilan hingga makanan khas ‘sayur ndeso’, untuk dapat terus melastarikan budaya keindahan makananan Yogyakarta. Untuk menu khas lainnya yang menjadi favorit sambal jengkol dan sambal pete.

Selain makanan khas jogja, H Boutique juga memiliki beberapa menu andalan yang selalu menjadi pilihan para tamu ketika menginap di H Boutique, diantaranya sop buntut, nasi goreng belacan.

Dan selain menu makanan yang beraneka ragam H Boutique Hotel Yogyakarta juga selalu berinovasi dalam memenuhi kebutuhan tamu, apalagi di masa seperti ini. Harapan dan Doa H Boutique Hotel Yogyakarta di usia 6 tahun ini semoga selalu konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik dan juga menjadi salah satu hotel terbaik yang di Yogyakarta. Mau tau promo menarik lainnya , yuk resrvasi di H Boutique Hotel. (*)

BERITA REKOMENDASI