Ada Acara Seru di Malam Pergantian Tahun

MENYAMBUT Tahun Baru 2018 Queen Of South beach resort Parangtritis punya momen seru. Dimana acara “Galla Dinner NEW YEARS 2018” di tanggal 31 Desember 2017 menyemarakan suasana.

Konsep yang diusung dalam acara tersebut akan sangat meriah dengan hiburan sangat seru, fun, dan banyak penampilan dan hiburan special. Group Band Kemo mengawali hiburan dengan alunan Music Pop, Rock , R&B, TOP 40  yang bisa direquest oleh pengunjung.

Hiburan yang tidak kalah serunya Queen Of The South menghadirkan Live performance Street Magic By Fandi Ahmad and The Master RCTI Teddy lamuci dimana akan menghadirkan trick dan ilution seru yang pastinya akan membuat pengunjung berdecak kagum.

Selain hiburan diatas pengunjung dapat menikmati  musik musik EDM dari deretan DJ Verra Ayu and Team pastinya sangat seru and have fun banget.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati sajian musik kemo Band, street Magic  fandi Ahmad and EDM music By DJ Verra Ayu  dan Teddy Lamuci (The master RCTI) tahun baru nanti bisa membeli tiket masuk   Only IDR 375 K per orang

“Open Gate akan dilaksanakan pukul 19.00 WIB pada malam 31 Desember 2017 di Queen Of The South,” ucap General Manager Deden Wahyu Mustari.

Suasana Fun, seru dan santai dengan suasana tepi pantai dengan angin pantai yang sejuk melengkapi acara dinner menyambut Tahun Baru 2018 dengan diiringi alunan musik kemo band.  

Dan pastinya dijam pergantian tahun akan ada pesta kembang api yang akan memanjakan mata dan pastinya ditunggu oleh seluruh pengunjung sebagai momen seru bersama keluarga, pasangan atau rekan untuk melewati malam pergantian Tahun 2018 yang tentunya akan sangat mengesankan hanya di QUEEN OF THE SOUTH RESORT

Tiket untuk menikmati Galla Dinner bisa didapatkan melalui QUEEN OF THE SOUTH RESORT telp (0274) 367196 atau langsung ke QUEEN OF THE SOUTH Girijati Purwosari Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta. (*)

BERITA REKOMENDASI