Aksi Barongsai LED Ramaikan Imlek di KJ Hotel

MENYAMBUT Tahun Baru Cina (Imlek) yang jatuh pada hari Sabtu 25 Januari 2020, KJ Hotel beralamat di Jalan Parangtritis no 120 Prawirotaman Yogyakarta memberikan promo istimewa pada hari Jumat 24 Januari 2020 yang bertepatan dengan Malam Imlek. Mulai dari pukul 19.00 WIB – 22.00 WIB untuk buffet dinner all u can eat di Ila Resto. Dinner Imlek seharga Rp. 288.000/ pax (belum termasuk pajak) dengan special menu bebek peking yang di olah Chef KJ Hotel menjadikannya memiliki tekstur daging yang lembut dan kulit bebek yang crispy, selain itu menu khas Imlek lainnya kami sediakan pula.

Veri Diana selaku General Manager KJ Hotel mengungkapkan gala dinner kali ini KJ Hotel menyajikan menu all u can eat prasmanan dengan berbagai menu andalan Chef kami.

Adapun hiburan special Imlek seperti Barongsai LED, Cay Shen Ye, Tarian Chinese by Max Entertainment dan BigFive Music. Tahun Baru Cina (Imlek) juga dijadikan sebagai momentum berkumpul bersama keluarga dan teman teman, oleh karena itu KJ Hotel ingin memanjakan tamu dengan berbagai menu imlek menarik dan lezat pastinya agar moment kebersamaan dengan keluarga atau orang terkasih terasa semakin lengkap.

Ila Resto berkapasitas 250 pax menyajikan 3 suasana berbeda, di area dalam resto dengan kemewahan aksen marmer dan nuansa gold, vertical garden dengan suasana asri yang lebih romantis, dan area pool side yang lebih santai.

Hotel berbintang 4 dengan kapasitas 123 kamar dengan interior mewah dengan aksen gold dan marmer di setiap sudutnya serta dilengkapi jacuzzi air hangat untuk pengunjung dapat memanjakan diri setelah seharian beraktivitas diluar. Untuk pemesanan room dengan harga terbaik dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.kjhoteljogja.com. (*)

BERITA REKOMENDASI