Berbuka dengan Nostalgia Pulang Kampung Ala Samara Grand Ambarrukmo

Editor: Ary B Prass

YOGYA,KRJOGJA.com – Melepas rasa rindu kampung halaman menjadi topik utama untuk paket menu berbuka puasa Ramadan tahun ini di Grand Ambarrukmo. Aneka menu nusantara akan menemani tamu  di The Samara Resto Grand Ambarrukmo. 

Cluster General Manager Grand Ambarrukmo dan Porta by The Ambarrukmo A. Retnowati pada media gathering beberapa waktu yang lalu mengungkapkan, ”Untuk menu kali ini kita namakan Kampung Rasa singkatan dari Ramadan di Samara Restoran. Kita menyajikan makanan-makanan yang spesial, berbeda dari tahun kemarin yang terdapat berbagai macam jenis masakan mulai dari tradisional, western food, chinesse food dan lainnya. Untuk tahun ini kita hanya menyajikan masakan tradisional khas Nusantara,”tuturnya. 

Bermacam menu yang disajikan sangat menggunggah selera, mulai dari aneka minuman, makanan pembuka hingga makanan penutup. Menu yang disajikan setiap harinya berbeda, hal ini agar tamu yang ingin datang lagi tidak merasa bosan dengan menu yang disajikan. The Samara Restaurant menyediakan menu spesial Sate Klathak Lek Jon dan Sapi Panggang Mas Bayu, serta 100++ menu khas nusantara lainnya seperti Sate Lilit, Bakso Malang, Tahu Gejrot Cirebon, Nasi Liwet Sunda, Es Puter, Es Gabus, dan aneka dessert, dan lain-lain. 

Nasi Briyani ala Grand Ambarrukmo patut dicoba, rasa rempahnya yang gurih menjadikan makanan satu ini menjadi favorit di sini. 

Ragam hidangan All You Can Eat tersebut dapat dinikmati setiap hari selama bulan ramadhan mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB yang diiringi dengan live music. Harganya yang ditawarkan juga cukup terjangkau, untuk menu all you can eat dibanderol sekitar Rp.100 ribuan. Serta penawaran promo Buy 10 Get 1 Free untuk semua periode.(*) 

 

BERITA REKOMENDASI