Buka Puasa 200 Item Menu Sepuasnya di Harper Malioboro Yogyakarta

“Bulan Ramadan tahun ini, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta menyajikan promo buka puasa dengan 200 item menu setiap harinya dan bisa dikonsumsi sepuasnya, untuk penyajian menu sendiri kami selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kapasitas di restaurant pun kami batasi dan selalu menerapkan social distancing. Para staff akan membantu mengambilkan makanan tentunya dengan selalu menggunakan masker, face shield dan hand gloves, jadi tamu tidak perlu khawatir,” ucap Budi Wijaya selaku Executive Chef Hotel Harper Malioboro Yogyakarta.

Dikarenakan program buka puasa ini menerapkan ‘Limited Seat’ setiap harinya, para tamu dan pengunjung diharapkan untuk melakukan reservasi melalui telepon di 0274 292 0008.

Selain promo buka puasa tersebut, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta juga telah menyiapkan paket menginap di kamar Superior Room dengan harga mulai dari Rp 688,888 net per malam dan sudah termasuk sahur atau sarapan serta buka puasa sepuasnya untuk 2 orang dengan melakukan pemesanan kamar di website resmi Hotel Harper Malioboro Yogyakarta, malioboro.harperhotels.com.(*)

BERITA REKOMENDASI