Buka Puasa Bersama Anak Yatim Di Innside By Melia Yogyakarta

SLEMAN, KRJOGJA.com – Manajemen Innside By Melia Yogyakarta mengadakan acara berbuka puasa bersama anak yatim dari Panti Asuhan Diponegoro, Senin(12/06/2017) sekaligus pemberian tali asih. Acara yang dihadiri warga sekitar dan media ini berlangsung meriah dengan menghadirkan Ustaz Dede Haris Sumarno SE, MM dan General Manager Innside By Melia Yogyakarta Sendek Prawinko.

Ustaz Dede dalam siraman rohaninya menekankan tenggang rasa terhadap sesama dan mengingat saudara muslim yang kurang beruntung setiap saat. Selain itu, menghargai orang lain dengan kelebihan dan kekurangan yang ada.

"Puasa ramadan tidak sekadar menahan rasa lapar dan dahaga, namun mengingatkan kembali agar dalam setiap pekerjaan kita menjadi orang-orang yang penuh syukur sehingga kita dapat lebih mudah bertenggang rasa dengan orang lain  dan menghargai orang lain," ungkap Ustaz Dede.

General Manager Innside by Melia Yogyakarta, Sendek Prawinko mengajak para staf dalam bekerja tetap dapat menghargai orang lain yang menjadi rekan kerja. Lalu, menyeimbangkan antara kerja dan aktivitas sosial. "Hal ini agarlangkah kerja kita menjadi lebih ringan, dan sahabat kita menjadi banyak. Rasa kepedulian seperti ini hendaknya terjaga di hari-hari biasa lainnya," kata Sendek Prawinko.

Innside by Melia Yogyakarta selama ramadan menawarkan menu buka puasa dengan konsep barbekyu dan buffet. Mengusung tema 'fusion a la Timur tengah dan Indonesia hadir sejak  27 Mei hingga 24 Juni 2017. Menu istimewa ini juga disajikan kepada para peserta buka puasa bersama di Yogyakarta Meeting Room ini. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI