Buka Puasa di Phoenix Sambil Bersedekah

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – The Phoenix Hotel Yogyakarta mempersembahkan berbagai sajian menarik selama bulan Ramadhan. Para tamu akan diajak berkeliling dunia melalui sajian menu-menu Ramadhan istimewa dari berbagai negara. Pada Ramadhan kali ini lebih istimewa lagi dengan niatan bersedekah dari harga paket Ramadhan.

Pada hari biasa, Senin hingga Kamis, Sabtu dan Minggu paket Ramadhan harga Rp 110.000 net per orang ‘all you can eat’. Sementara itu khusus di hari Jumat paket Ramadhan dibanderol dengan harga Rp 145.000 net per orang.

Dari harga tersebut setiap Rp 5.000-nya akan disedekahkan ke Panti Asuhan Al Furqon, Sanden, Bantul. Selama bulan Ramadhan ini semua orang berlomba-lomba menabung kebaikan, termasuk dari manajemen Phoenix sendiri pun mengajak untuk membagikan kebahagiaan Ramadhan untuk saudara-saudara di Panti Asuhan Al Furqon.

Saat ini di The Phoenix Hotel sudah lebih dari 300 pax reservasi untuk buka puasa bersama. Reservasi dapat dilakukan langsung ke The Phoenix, selain itu berbeda dengan paket-paket Ramadhan lainnya, akan ada penampilan hadrah menjelang waktu berbuka puasa setiap Senin dan Kamis.

Juga akan selalu ada Tausiah dan Kultum setiap harinya sebelum berbuka dan tentu saja dengan adanya hiburan live musik akan menambah semarak saat berbuka puasa, terlebih jika bersama keluarga dan sahabat maupun rekan kerja. Untuk menu special yang dihadirkan selama masa Ramadhan ini, akan berganti-ganti tema setiap hari. (*)

BERITA REKOMENDASI