Bukber Blenger Menu Serba Durian di Ibis Styles Yogyakarta

INGIN mencari alternatif menu buka puasa yang unik, spesial serta memiliki cita rasa tinggi? Solusinya bisa didapat di 'Bukber Blenger' yang menjadi program unggulan Ramadan Ibis Styles Yogyakarta. Bagaimana tidak? Sajian menu buka puasa yang disajikan serba durian. Bikin 'mblenger' mungkin. Tapi tetap enak dan bikin ketagihan.

"Kami berusaha menyajikan menu spesial yang akan menjadi favorit konsumen. Sajian yang kami hadirkan merupakan menu makanan khas Indonesia yang disukai semua kalangan," tutur GM Ibis Styles Yogyakarta Aris Retnowati sela acara corporate gathering di Ibis Styles Yogyakarta Jalan Dagen No 109 Yogyakarta, Senin (14/5/2018).

Namun demikian, untuk Bukber Blenger ini Ibis Styles Yogyakarta juga menyediakan alternatif lain di luar menu berbahan durian. Hal ini sebagai upaya mengantisipasi jika ada konsumen yang tidak suka dengan rasa buah tersebut.

"Bukber Blenger ini ada di Streats Resto Lantai 1 Hotel Ibis Styles Yogyakarta. Kami buka mulai 17 Mei hingga 14 Juni 2018 mulai pukul 17.00-21.00 WIB," lanjutnya.

Terpisah Executive Chef Ibis Styles Yogyakarta, Chef Christino menjelaskan, Bukber Blenger ini akan menghadirkan aneka makanan berbahan dasar durian, seperti kolak durian, es campur durian, martabak durian dan lainnya. Selain tu juga ada menu lain yang menjadi sajian utama, seperti kambing guling, ayam bakar, bakso sapi, nasi kebuli, oseng-oseng mercon, pempek, rujak serut, terang bulan, es campur dan masih banyak lagi.

"Tidak ketinggalan ada gorengan juga. Katanya kalau buka puasa tidak ada gorengan rasanya kurang afdol. Langsung kami masak saat itu juga biar masih panas. Selain itu ada pula jajanan yang sedang hits, yakni cilok. Konsumen bisa menikmati cilok khas Ibis Styles Yogyakarta," kata Christino.

Untuk dapat menikmati beragam menu komplit di program Bukber Blenger yang akan membuat 'mblenger' tapi tetap lezat dan memuaskan ini, harga buffet all you can eat dipatok Rp 85 ribu/pax. Namun, jika datang beramai-ramai akan ada harga spesial, yakni Rp 75 ribu/pax untuk minimal 10 orang.

Meski demikian, manajemen Ibis Styles Yogyakarta masih ingin menggelontorkan program promonya. Selama lima hari pertama puasa, yakni 17-21 Mei, pengunjung dapat menikmati semua menu yang disajikan hanya dengan Rp 65 ribu/pax tanpa ada minimal orang.

"Untuk pengunjung yang berbagi keseruannya di akun media sosial dengan hastag #Bukberblenger, siap-siap dapat kejutan di akhir Ramadan. Sedang untuk reservasi dapat menghubungi nomor (0274) 588889 atau email fbsales@ibisstyles-yogyakarta.com. Atau bisa melalui akun resmi Ibis Styles Yogyakarta di instagram @ibistylesyogyakarta dan @isy_skybar," ungkap Aris Retnowati. (Feb)

BERITA REKOMENDASI