Burz@ Hotel Yogyakarta Ajak Tamu Berkelana di Negeri Penuh Tradisi

“Biarkan kami membawamu ke negeri penuh tradisi.” Seperti itulah slogan yang pas untuk Burz@ Hotel Yogyakarta tawarkan kepada para tamunya. Indonesia sendiri adalah negeri pelesiran dengan banyaknya pantai berpasir putih yang indah dan pemandangan yang menakjubkan. Namun selain itu Indonesia juga menawarkan banyak kekayaan budaya kepada para pengunjungnya, di mana kerajinan lokal dan seni kuno berpadu menjadi satu.

Ini adalah fasad tersembunyi nusantara yang telah dipilih oleh Burz@ Hotel Yogyakarta untuk diungkapkan kepada tamu hotel. Burz@ Hotel Yogyakarta terletak secara elegan di pusat kota Yogyakarta, tempat lahirnya peradaban Jawa. Jalan Malioboro yang legendaris tidak jauh dari sini, sedangkan candi Borobudur dan Prambanan yang merupakan warisan dunia hanya berjarak satu jam berkendara.

Warisan budaya Yogyakarta dan pengaturan yang indah memancarkan pesona khas yang jarang mengecewakan pengunjungnya. Ke-101 kamar yang ditata apik mencerminkan suasana masa lalu yang dibungkus dengan fasilitas kenyamanan modern, memungkinkan penghuninya untuk merayakan masa lalu yang gemilang tanpa kehilangan keindahan kehidupan kontemporer.

Hotel ini mendapat sertifikat keunggulan dengan memiliki kamar yang bagus dan bersih serta beberapa fasilitas unggulan seperti restoran yang bagus, bar/lounge, kolam renang, spa, layanan kamar & laundry, dry cleaning, staf multibahasa, concierge, transportasi bandara, pusat bisnis dengan internet akses, ruang perjamuan, ruang rapat, dan fasilitas konferensi, ungkap Istiqomah selaku Public Relation Burza Hotel Yogyakarta.

“Hanya dengan Rp 399.000 nett/malam tamu sudah bisa menikmati suasana Burz@ Hotel Yogyakarta dengan nuansa kamar yang dipadukan dengan lantai tegel dan kamar modern yang nyaman membuat perjalananmu seperti kembali ke masa lalu tanpa rasa pilu, segera nikmati waktu berhargamu di Burz@ Hotel Yogyakarta dengan melakukan reservasi ke telepon (0274) 4580130 atau WhatsApp : 0856 0140 4968,” pungkas Diandra selaku sales manager Burza Hotel Yogyakarta.(*)

BERITA REKOMENDASI