Cegah Meluasnya Covid-19, Artotel Group Jalin Kerjasama dengan Halodoc

UNTUK meningkatkan kesadaran kepada para tamu dan karyawannya di seluruh jaringan hotel yang tersebar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Bali, Artotel Group bekerjasama dengan Halodoc sebagai mitra Telemedicine Platfrom. Pandemi Corona sangat berpengaruh kepada roda perekonomian, namun industri pariwisata khususnya perhotelan terus berusaha berjalan agar terhindar dari krisis ekonomi.

Kegiatan operasional perhotelan harus dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat berdasarkan arahan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Oleh karena itu, ARTOTEL Group berinisiatif untuk berkolaborasi dengan platform digital yang bergerak di bidang kesehatan, Halodoc sebagai mitra dalam menyediakan pengarahan mengenai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di tiap properti yang dikelola oleh ARTOTEL Group.

Seperti disampaikan oleh Eduard Rudolf Pangkerego COO Artotel Group dalam konferensi pers virtual bertajuk Staycation Yang Nyaman di Masa Pandemi melalui Zoom beberapa waktu yang lalu menjawab pertanyaan seputar keresahan para wisatawan yang hendak berlibur dan menginap di hotel.

“Dengan menggandeng Halodoc diharapkan kita bisa menghindari dan meminimalisir, selain itu kita juga melakukan rapid test bagi seluruh karyawan hotel. Kita juga melakukan standar kualitas dan safety yang ketat bagi tamu kita. Untuk proses pembersihan dan disinfektasn dilakuka secara berkala dan rutin,” jelas Eduard.

Terkait kolaborasi pertama yang dilakukan oleh Halodoc dengan mitra di bidang hospitality ini, Dionisius Nathaniel, Chief Marketing Officer Halodoc, mengutarakan, “Dengan perkembangan pandemi COVID-19 di Indonesia saat ini, kolaborasi lintas sektor sangat penting untuk dilakukan guna membantu menekan laju penyebaran pandemi COVID-19 di tanah air. Beragam inisiatif dengan berbagai pendekatan harus senantiasa dilakukan, salah satunya yaitu melalui sarana edukasi kreatif baru yang menarik, dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya penerapan Protokol 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) yang digalakkan oleh pemerintah. Kerja sama dengan ARTOTEL Group juga sejalan dengan misi Halodoc dalam menyederhanakan akses layanan kesehatan bagi masyarakat, khususnya para tamu ARTOTEL Group.”

BERITA REKOMENDASI