Client Gathering “Love Batik & You” with KJ Hotel Yogya

YOGYA, KRJOGJA.com – Dalam rangka mempererat hubungan dengan Media dan Rekanan Bisnis, KJ Hotel Yogyakarta menggelar acara Client Gathering dengan tema “Love Batik & You” bertepatan dengan Hari Batik Rabu 2 Oktober 2019. Acara diadakan di Ila Restaurant KJ Hotel yang beralamat di Jalan Parangtritis no 120 Yogyakarta dihadiri kurang lebih 150 tamu undangan dari berbagai kalangan yang selama hampir 3 tahun ini bersinergi dengan KJ Hotel Yogyakarta dalam hal promosi, peningkatan pelayanan, dan hal hal lain yang membantu KJ Hotel dalam bidang jasa pariwisata. 

Mengusung tema “Love Batik & You” para tamu undangan yang hadir semua menggunakan baju Batik. Selain menunjukan rasa bangga berbatik juga menumbuhkan cinta kepada budaya Negri sendiri. Tak ketinggalan pula acara ini dihibur fashion show dari Designer terkemuka Iskandar Yusri dan sederet designer lain yang membawakan karya nya bersama para model. Acara yang berlangsung pada pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB ini berlangsung meriah. Di awali dengan sambutan hangat dari GM KJ Hotel Yogyakarta Ibu Veri Diana atau akrab disapa Ibu Nana. 

“Media dan Rekan bisnis adalah investasi waktu dan sumber daya yang berharga, kelilingi diri dengan orang orang yang mendukung dan tetap bersama untuk maju," ujar Veri Diana. Dilanjutkan dengan acara makan bersama, dan hiburan live music dari anak anak sekolah alam.  

Kesadaran tentang pentingnya terus menjalin ikatan dengan media dan para rekanan lain inilah yang menjadikan KJ Hotel terus berupaya untuk memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan dan kemudahan akses untuk para rekanan yang ingin melakukan aktivasi apapun di KJ Hotel Yogyakarta sebagai bentuk kerjasama yang berkesinambungan.(*)

BERITA REKOMENDASI