Di Awal Tahun 2022, The Alana Yogyakarta Hadirkan Masakan Korea

BANYAK makanan Korea yang tren di Indonesia. Alasannya karena sering muncul di drama Korea kesukaan warga Indonesia maupun dari aplikasi TikTok. Rasanya pun bisa diterima lidah orang Indonesia. The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center Yogyakarta mengikuti perkembangan tren kuliner tersebut.

Selama bulan Januari ini, untuk pengunjung dan tamu hotel akan dapat merasakan pilihan menu makanan Korea mulai dari sarapan pagi, ala carte di restoran maupun room service, juga beberapa aplikasi online seperti GoFood, GrabFood dan ShopeeFood.

Salah satu menu yang ditawarkan oleh Chef The Alana yaitu Beef Bulgogi yang disajikan dengan nasi goreng telur, tumis sayuran dan kimchi dengan harga Rp 65 ribu rupiah per porsi. Paduan daging iga sapi yang lezat yang diresapi oleh bumbu resep rahasia menjadi andalan, menjadikan menu ini kaya akan cita rasa di setiap gigitannya.

Selain itu juga masakan lain yang disajikan di prasmanan makan pagi setiap hari seperti : Gamja jorim potato, Chapaguri, Jap Chae, dan lain sebagainya. Variasi masakan Korea disajikan secara rotasi di prasmanan. Untuk minuman Korea juga tersedia, Korean Strawberry Milk, kombinasi dari racikan buah strawberry dan susu yang menggugah kesegaran dan minuman ini cocok sebagai teman bersantap Beef Bulgogi. Harga minuman tersebut hanya harga Rp 35 ribu per gelas.

“Kami berusaha untuk memberikan yang terbaik, salah satunya adalah  mengikuti setiap tren kuliner Korea yang sedang membumi di Yogyakarta. Kami berharap dapat memenuhi menu masakan Korea ini menjadi pengalamam berkuliner bagi tamu dan pengunjung di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, ” ujar Merlin P. Manulang, General Manager The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center.

Jadi, tunggu apalagi, untuk para pecinta makanan Korea tidak perlu jauh jauh ke Korea dan  tidak ada kata mahal untuk menikmati sajian kuliner di hotel berbintang, di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta di Jalan Palagan Tentara Pelajar km 7 Yogyakarta, telp 0274-888 800 atau whatsapp ke +62 88215513420.(*)

BERITA REKOMENDASI