Digitalisasi Industri Pariwisata, OYO dan Microsoft Jalin Aliansi Strategis

Editor: Ary B Prass

NEW DELHI, KRJOGJA.com – Microsoft dan OYO jalin kerja sama strategis guna mengembangkan teknologi di industri pariwisata dan perhotelan masa depan. Hotel skala kecil dan menengah akan dapat mengakses kapabilitas teknologi OYO berbasis cloud dan teknologi kecerdasan buatan (AI) dari Microsoft.
OYO akan gunakan AI untuk memberikan rekomendasi dan prediksi harga untuk mendorong efisiensi bisnis dan pendapatan yang lebih tinggi bagi mitra pemilik hotel Global COO & Chief Product Officer OYO Hotels & Homes Abhinav Sinha mengatakan OYO akan kembangkan teknologi Kamar Pintar (Smart Room) untuk traveler, dengan fitur canggih. Fitur canggih tersebut seperti kontrol suara di dalam kamar, sistem check-in mandiri, KYC mandiri, kunci ruangan pintar dengan Internet of Things (IoT), dan bantuan virtual menggunakan teknologi andalan Microsoft Azure.
” Kami sangat senang dapat berinovasi bersama-sama dengan Microsoft, memimpin kemajuan teknologi masa depan untuk hotel kecil dan menengah, serta terus meningkatkan pengalaman menginap bagi para traveler. Kami berharap aliansi ini akan membantu memberikan kekuatan teknologi pada usaha kecil, bahkan di sudut-sudut terpencil di dunia,” tuturnya dalam surat elektronik, Minggu (12/9/2021).

BERITA REKOMENDASI