Dimsum Street Festival The Manohara Hotel Yogyakarta

DIMSUM berasal dari bahasa Kantonis yang artinya ‘makanan kecil’. Biasanya dim sum disajikan sebagai menu sarapan. Saat ini Dimsum menjadi salah satu kudapan khas China yang di gemari oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Sesuai dengan ukurannya, seporsi dimsum berisi 3-4 buah, dengan varian yang beragam dan dapat dipilih sesuai selera. Dimsum kini berkembang menjadi sajian spesial yang tak hanya ditemui di restoran Cina. Dimsum juga menjadi kudapan spesial di hotel berbintang, seperti di The Manohara Hotel Yogyakarta. Di sini, pengunjung bisa menikmati sajian aneka ragam dimsum yang diolah langsung oleh juru masak profesional.

The Manohara Hotel Yogyakarta memiliki restoran khusus makanan Chinese yaitu ‘Fook Yew’ Chinese Restaurant managed by Duck King, di Lobby Level. Restoran yang selama PPKM ini buka dari pukul 10.00 hingga pukul 20.00 memiliki kapasitas 50 orang di lantai dasar, 10 orang bagi VIP Room Mezanine Indoor, 10 orang bagi VIP Room mezzanine outdoor dan 3 VIP Table room dengan kapasitas masing-masing dua sampai tiga orang, sangat cocok bagi anda untuk bersantai dengan keluarga dan kerabat atau meeting dengan rekan bisnis.

Mengawali bulan Juni, Hotel ini menghadirkan promo special bertajuk Dimsum Street Festival. “Mulai tanggal 11 juni kami hadirkan sesuatu yang berbeda setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu akan ada promo yaitu Dimsum Street festival yang bertempat di pelataran depan The Manohara Hotel Yogyakarta,” terang Food and Beverage Manager, Iriyanto.

BERITA REKOMENDASI