Djurkam Tawarkan Cara Baru Kelola Bisnis Properti

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Pandemi Covid-19 berdampak bagi ekonomi dunia termasuk bisnis properti tanah air yang mengalami kelesuan. Namun harapan datang dari bisnis hospitality yang menawarkan cara baru dalam mengelola bisnis properti.

Managemen Djuragan Kamar (Djurkam) mengajak masyarakat menjadi seorang pengusaha kamar kos dan hotel dengan menjadi Master Agent. Kabar baiknya, untuk menjadi seorang pengusaha kamar atau hotel dengan ikut program Master Agent Djurkam kini bisa dilakukan siapa saja hanya dengan modal Rp 15 juta untuk mengelola usaha hospitality manajemen sendiri.

Tak hanya itu, para Master Agent Djurkam ini akan menerima passive incomen karena selanjutnya Manajemen Djurkam yang akan bekerja keras. Sedangkan pemilik usaha cukup memantau bisnis melalui akun aplikasi dengan duduk manis seperti layaknya seorang juragan.

CEO Djurkam, Mochammad Daffa Trinanda mengatakan Master Agent adalah sebagai pemegang hak usaha Djuragan Kamar pada suatu wilayah, dimana memiliki kewenangan dalam melakukan rekruitmen mitra. Master Agent akan mendapatkan keuntungan dari setiap mitra yang bergabung ke Djuragan Kamar dan keuntungan fee lainnya.

Menurutnya saat ini banyak pemilik kos, hotel maupun apartemen kecewa dengan mitra hospitality manajemennya karena kurang transparan dalam proses pengelolaan. Selain itu banyak pula konsumen (tamu) yang kecewa pada operator (hospitality manajemen) seperti dalam proses refund dan pelayanan.

BERITA REKOMENDASI