Djurkam Tawarkan Cara Baru Kelola Bisnis Properti

Editor: Ivan Aditya

“Maka untuk menjawab permasalahan tersebut Manajemen Djuragan Kamar membentuk unit-unit usaha perwakilan dengan nama Master Agent Djuragan Kamar,” ungkap Daffa.

Djurkam juga menawarkan benefit hingga 20 persen dari joint fee, 10 persen dari manajemen fee hingga 10 persen pendapat royalti dari omset pendapatan setiap bulan. Berbagai income perbulan bisa diperoleh dari seorang Master Agent Djurkam mulai dari pendapatan sistem aplikasi Djurkam sendiri yakni berupa share joint fee modal sebesar 20 persen sehingga akan mendapatkan pendapatan mulai dari Rp 5 juta hingga sebesar Rp 20 juta rupiah.

Kemudian dari royalty fee 10 persen dari manajemen fee mulai dari Rp 600 ribu untuk satu gedung dengan minimal 10 kamar hingga Rp 2 juta rupiah untuk 5 gedung dengan minimal 50 kamar juga akan mendapatkan pemasukan dari R
royalty fee 10 persen sebesar Rp 150 ribu. Untuk 6 bulan pertama, dari pencapaian rekrut gedung seorang Master Agent akan mendapatkan 20 persen pendaaptan join fee produk hingga mencapai Rp 240 juta rupiah.

Daffa menambahkan bahwa Djurkam ingin membantu para pengusaha property terutama disaat kondisi sulit seperti sekarang sehingga program ini sangat banyak dibutuhkan oleh para pemilik kos, hotel ataupun property sewa lainnya. (*)

BERITA REKOMENDASI