Earth Hour, èL Hotel Royale Yogyakarta Ikut Matikan Lampu

GERAKAN Earth Hour atau gerakan bersama untuk mematikan lampu selama satu jam merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilakukan sebagai salah satu cara untuk ikut berpartisipasi menjaga bumi. Pada tahun ini, Earth Hojr jatuh pada Hati Sabtu, tanggal 27 Maret 2021. Bagitu juga di Yogyakarta, pelaksanaan mulai dari pukul 20.30 – 21.30 WIB.

Gerakan Earth Hour yang diinisiasi oleh Yayasan WWF Indonesia dan Komunitas Earth Hour akan diperingati di 30 daerah di Indonesia. Dan gerakan ini merupakan simbol kepedulian dan persatuan, dalam menjaga masa depan keanekaragaman hayati, sebagai kekayaan bangsa, melalui pesan Unity in Biodiversity. Selain mematikan listrik selama satu jam, masyarakat juga diimbau untuk membiasakan diri bergaya hidup ramah lingkungan, secara berkelanjutan.

Begitu juga dengan éL Hotel Royale Yogyakarta Maluoboro, hotel berbintang empat yang berada di Jl. Dagen No.6 Sosromenduran, Malioboro, Yogyakarta ini mendukung dan ikut berpartisipasi dalam gerakan bersama untuk mematikan lampu selama satu jam pada hari Sabtu 27 Maret 2021 tadi malam, pemadaman lampu dimulai pukul 20.30-21.30 WIB. Hal ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi dalam menjaga bumi dan memperingati Hari Bumi atau Earth Hour 2021.

BERITA REKOMENDASI