Earth Hour, Royal Ambarrukmo Yogyakarta Padamkan Lampu Satu Jam

SLEMAN, KRJOGJA.com – Royal Ambarrukmo Yogyakarta Earth Hour kembali berpartisipasi akti dalam gerakan Earth Hour dengan melakukan pemadaman listrik selama satu jam sebagai wujud dukungan perubahan gaya hidup ramah lingkungan. Gerakan Earth Hour tersebut merupakan inisiatif global untuk menjaga lingkungan hidup, hemat energi dan gaya hidup ramah lingkungan yang telah dilaksanakan pada Jumat (26/3/2021).

“Royal Ambarrukmo Yogyakarta berpartisipasi aktif mengajak publik untuk beraksi melawan perubahan iklim dengan memulai dari aksi sederhana. Kali ini pemadaman lampu non-esensial dan pengurangan energi listrik yang berlangsung selama 60 menit dilakukan pada area bangunan utama hotel, logo besar Royal Ambarrukmo dan seluruh area parkir dan kolam hias di depan lobby hotel,” tutur Marketing & Communications Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta Maria Perwitasari.

Sari menyampaika para tamu hotel diminta untuk dapat mematikan lampu satu jam atau menutup gorden kamar sebagai bentuk partisipasi Earth Hour. Penyalaan lilin berbentuk simbol Wi-Fi di area fountain depan lobby ini agar tamu-tamu yang menginap dan ingin tahu apa yang dilakukan dapat segera diberi edukasi mengenai kampanye Earth Hour, sebagai bagian tanggung jawab dan komitmen hotel dalam partisipasi kampanye pemadaman lampu.

BERITA REKOMENDASI