Edukasi Kesehatan, Horaios Malioboro Hotel Gandeng Hi-Lab Diagnostic Center

PEDULI dengan wabah penyakit Corona yang menyebar dari China hingga ke berbagai negara, Horaios Malioboro Hotel menggandeng Hi-Lab Diagnostic Center mengadakan edukasi kesehatan tentang Novel Coronavirus pada, Selasa (18/02/20) di Exypnos Meeting Room, Horaios Malioboro Hotel.

Acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 50 karyawan yang tergabung dalam Malio Hotel Management, antara lain Horaios Malioboro Hotel, Grand Senyum Hotel, Jentra Dagen Hotel, dan Ceria Boutique Hotel. Dengan di selenggarakan kegiatan tersebut diharapkan seluruh karyawan akan lebih memahami tentang penyebab, proses, dan tahap-tahap penanganan Corona mengingat jasa perhotelan sangat rentan akan isu-isu kesehatan terlebih yang mewabah hingga ke banyak negara.

“Acara ini kami selenggarakan untuk memberikan edukasi kepada karyawan, termasuk saya sendiri tentang seperti apa sebenarnya Novel Coronavirus yang mewabah belakangan ini dan sempat menggegerkan banyak pihak tersebut,” ungkap Febri Handoyo Public Relations Horaios Malioboro Hotel.

Acara tersebut diisi oleh Dr. Iqbal Fahmi dari Hi-Lab Diagnostic Center sebagai pembicara, dengan harapan informasi yang disampaikan lebih akurat. “Saya mewakili Horaios Malioboro Hotel dan Malio Hotel Management sangat berterimakasih kepada pihak Hi-Lab khususnya Dr. Iqbal Fahmi yang telah berkenan untuk berbagi informasi berkaitan dengan Novel Coronavirus, semoga kedepannya acara semacam ini akan terus kami laksanakan untuk menambah wawasan seluruh karyawan,” pungkas Gunata Executive Assistant Manager Horaios Malioboro Hotel saat ditemui awak media. (R-9)

BERITA TERKAIT