El Hotel Royale Yogyakarta – Malioboro Bersiap Penerapan New Normal

YOGYAKARTA sebagai salah satu kota pariwisata favorit di Indonesia menyimpan potensi sangat besar bagi industri perhotelan. Adanya pandemi covid – 19 saat ini membuat pariwisata Yogyakarta mengalami dampak yang nyata, baik dari sepinya wisatawan dan juga tingkat hunian hotel. Dengan adanya penerapan ‘New Normal’ , éL Hotel Royale Yogyakarta – Malioboro bersiap menerapkan protokol pencegahan Covid – 19 saat beroperasi di era pandemi ini.

El Hotel Royale Yogyakarta – Malioboro berkomitmen untuk menggunkan produk dan protokol kebersihan yang dilakukan di seluruh area hotel baik, ruang publik, kamar tamu hingga bagian kantor. Él Hotel Royale Yogyakarta – Malioboro melakukan rapid test Corona Virus kepada seluruh karyawan sebelum hotel beroperasi kembali. Karyawan yang bertugas diwajibkan untuk selalu mengukur suhu tubuh saat masuk kearea hotel dan sebelum melakukan pekerjaan.

“Protokol lain yang kami terapkan kepada karyawan, para karyawan wajib mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, memakai hand glove, face shield, masker wajah serta menerapkan salam panjalu dan physical distancing baik antar karyawan dan juga para tamu. Protokol ini pun kami terapkan kepada setiap tamu yang akan melakukan proses check in,” ujar Tiara Sandi, Public Relations eL Royale Yogyakarta.

BERITA REKOMENDASI