Gallery Prawirotaman Hotel Sambut Natal dengan 1000 Botol Air Mineral

YOGYA (KRjogja.com) – Tidak terasa Natal akan segera tiba. Berbagai hotel dan kawasan perbelanjaan pun tak kelewatan untuk mempersiapkan aneka event dan dekorasi untuk merayakan hari yang jatuh pada tanggal 25 Desember tersebut. Tak terkecuali Gallery Prawirotaman Hotel. Hotel berbintang empat yang terletak di kampung turis Prawirotaman ini memiliki cara berbeda untuk menyambut hari Natal.

Untuk mengurangi sampah botol air mineral di hotel, di momen Christmas ini, Gallery Prawirotaman Hotel mengkreasikan 1.000 botol air mineral menjadi sebuah pohon Natal cantik dengan ketinggian kurang lebih 3,5 m. Proses pengerjaannya sendiri memakan waktu kurang lebih 1 minggu oleh tim Engineering Gallery Prawirotaman Hotel. Pohon Natal ini dipajang di area pool side dekat lobby hotel di sepanjang bulan Desember 2016.

Pemanfaatan botol bekas air mineral merupakan langkah Gallery Prawirotaman Hotel untuk mendukung kegiatan go green. “Kami berharap, Gallery Prawirotaman Hotel tidak hanya sekedar menjadi hotel yang bersih dan nyaman, tetapi juga ramah lingkungan,” tambah Ervin Erryawan.

Selain menciptakan pohon Natal dari limbah botol air mineral, untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, Gallery Prawirotaman Hotel juga mengadakan kegiatan General Cleaning area hotel yang dilakukan oleh seluruh manajemen dan staf hotel pada hari Sabtu (16/12). Adapun area yang dibersihkan dimulai dari public area hingga staff area.

“Menjaga kebersihan hotel bukan hanya menjadi tugas tim Housekeeping saja, tetapi juga seluruh staf. Hotel yang bersih diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi tamu maupun karyawan hotel. Sehingga di periode high season ini, Gallery Prawirotaman Hotel lebih siap untuk menyambut kedatangan tamu dan memberikan pelayanan yang excellent bagi mereka,” ujar Ervin Erryawan, General Manager Gallery Prawirotaman Hotel. (*)

BERITA REKOMENDASI