Gowes Bersama TWC Road To Soft Opening The Manohara Hotel Yogyakarta

YOGYA, KRJOGJA.com – Yogyakarta tidak hanya memiliki daya tarik sebagai kota wisata dengan kekayaan budayanya tetapi saat ini, Yogyakarta juga menjadi tujuan industri Meetings, Incentives, Conventions, Exhibitions (MICE) bagi para pelaku bisnis.

The Manohara Hotel Yogyakarta adalah hotel bintang 4 yang berada di tengah kota dengan Javanese Elegance modern design direncanakan buka pada November 2020. The Manohara Hotel Yogyakarta merupakan Gebrakan dari TWC (Taman Wisata Candi) dan unit TWC yang sudah tidak asing lagi serta sudah mendunia yaitu Candi Borobudur, Prambanan, Ratu Boko serta unit usaha lainnya.

Ditemui di Dagi Abhinaya Borobudur yang terkenal dengan tempat menikmati Sunrise teristimewa ini bersama Group Gowes Gembira General Manager The Manohara Yogyakarta Tommy Agung Kartika bersama General Manager Manohara Borobudur Jamal mengutarakan harapan besar untuk The Manohara Hotel Yogyakarta yang merupakan unit baru dari TWC yang akan opening sebentar lagi agar dapat menjadi Hotel terbaik di Yogyakarta dengan pelayanan yang sangat istimewa serta dapat berkolaborasi dengan unit – unit bisnis lain.

Minggu (13/9/2020) pagi, The Manohara Hotel Yogyakarta bersama dengan komunitas Gowes yogya ‘GOBER’ mengadakan Gowes bersama. Diharapkan dengan adanya kolaborasi ini The Manohara Yogyakarta bisa menjalin hubungan baik dengan masyarakat dari berbagai kalangan dalam rangkaian road to opening The Manohara Yogyakarta. (R-4)

BERITA REKOMENDASI