GQ Hotel Tawarkan Paket Akhir Tahun

SLEMAN (KRjogja.com) – Grand Quality (GQ) Hotel menawarkan pilihan menarik guna menghabiskan malam pergantian tahun pada 31 Desember 2016 nanti. Penampilan female DJ Frita Fello hingga Louise Najib dan Javablanca akan menemani para tamu dengan nuansa Hollywood Dream. 

Ersa Adiprasetya, Public Relations GQ Hotel kepada wartawan Rabu (30/11/2016) mengatakan nuansa Hollywood sengaja diusung untuk memberikan pengalaman bar bagi tamu yang datang hadir nanti. Menurut dia, area lobby yang menjadi venue utama pesta akan diubah layaknya broadway Hollywood dengan berbagai pernik penunjang. 

"Kami buat konsep berbeda kali ini yakni Hollywood Dream di mana nanti tamu kami ajak merasakan pengalaman layaknya berada di suasana pesta khas Hollywood yang glamour dan elegan. Tata lampu dan firework juga kami siapkan untuk menambah kesan luar biasa di malam pergantian tahun, ada red carpet photobooth juga," ungkapnya. 

Rangkaian acara New Year Party tersebut akan dimulai pukul 19.00 WIB di mana para tamu akan diperkenankan santap malam di empat lokasi restoran pilihan. "Ada Serayu Chinesse Restaurant, Nagoya Japanese Restaurant, Hollywood Cafe serta Coffee Shop bagi yang ingin menyantap makanan international," imbuhnya. 

Sementara untuk tamu yang ingin menginap, GQ Hotel juga memberikan penawaran menarik yakni harga kamar yang dipatok Rp 1,2 juta dengan fasilitas breakfast dan dinner untuk dua orang. Untuk Hollywood Dream ssndiri pihak hotel mematok harga Rp 290 ribu per orang. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI