Grand Dafam Rohan Jogja Hadirkan Sajian “Jumat Barokah”

Editor: Agus Sigit

Grand Dafam Rohan Jogja, hotel syariah bintang 4 baru-baru ini menghadirkan sajian spesial sebagai referensi makan siang bersama relasi maupun sahabat, yaitu “Jumat Barokah.” Sesuai judulnya, Jumat Barokah dapat dinikmati setiap Jumat di Grandin Restaurant mulai pukul 12.00 sampai 14.30.

Menu yang disajikan pun beragam dan berganti setiap minggunya. Pilihan menu yang disajikan pada minggu tertentu misalnya yaitu Nasi Mandi yang berasal dari Timur Tengah, Kambing Guling, Roti Renjis, Shawarma, dan menu pilihan lainnya yang menggugah selera.Yang tak kalah menarik, menu-menu tersebut dapat dinikmati dengan Air Nabeez yang merupakan minuman andalan dari Grandin Restaurant.

”Air Nabeez terbuat dari air rendaman kurma atau kismis yang mempunyai banyak manfaat untuk tubuh dan minuman favorit Rasulullah SWT yang menyegarkan dan sehat”, ujar Wahyu Hartanto, F&B Manager Grand Dafam Rohan Jogja.

Dengan harga Rp. 90.000,- net per orang, lunch buffet ini sudah dapat dinikmati di Grandin Restaurant. Terdapat area indoor dan semi outdoor yang dapat menjadi pilihan.Dan tidak perlu khawatir soal kehalalan makanan yang disajikan, karena sudah tersertifikasi halal oleh MUI.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0274 – 2810099.

BERITA TERKAIT