Grand Dafam Rohan Jogja Siap Sambut New Normal

“Tentunya, selain tamu, kami juga memastikan bahwa semua staf kami juga melalui protokol kesehatan sebelum mulai bekerja, seperti pengecekan suhu tubuh dan menjaga kebersihan diri. Semua staf juga kami wajibkan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak aman selama bertugas,” jelas General Manager Grand Dafam Rohan Jogja, Asmoro Handriyanto.

Asmoro Handriyanto menambahkan bahwa Grand Dafam Rohan Jogja juga membatasi jumlah tamu yang melakukan kegiatan meeting maupun tamu yang menggunakan fasilitas umum hotel, seperti restoran dan kolam renang. Dalam penerapannya, tamu yang akan mengikuti kegiatan meeting juga tetap melalui pengecekan suhu tubuh dan pengisian data diri singkat yang mencakup riwayat perjalanan sebelumnya.

Hal ini dilakukan sebagai upaya pemantauan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan tamu. Menjelang Jogja Wajar Anyar, Grand Dafam Rohan Jogja dengan senang hati menyambut kedatangan tamu dengan memprioritaskan kebersihan dan keamanan sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik.(R-2)

BERITA REKOMENDASI