Grup Hotel Kimaya Secara Serentak Menyelenggarakan Seremonial Pembukaan

THE ASCOTT LIMITED (Ascott), sebuah unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited (CLI), mengumumkan pembukaan tiga properti terbarunya di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta di bawah grup Kimaya yang berafiliasi dengan merek HARRIS. Penambahan properti baru ini akan memperkuat posisi Ascott sebagai salah satu pemilik dan operator internasional terbesar di Indonesia untuk serviced residence dan hotel.

Ketiga hotel tersebut diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi para wisatawan, baik untuk liburan ataupun bisnis. Nama Kimaya diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti “Keajaiban”. Logo Kimaya juga direpresentasikan dengan burung phoenix, sebagai simbol dari kekuatan, transformasi, dan pembaharuan. Seperti burung phoenix, Kimaya Hotel Grup berharap dapat terbang, melambung tinggi dan menjadi lebih sukses di masa depan.

Patrick Vaysee, Chief Operating Officer Ascott Indonesia untuk Hotel, mengatakan: “Indonesia adalah pasar terbesar Ascott di Asia Tenggara. Kami sangat senang menyambut Hotel Kimaya menjadi bagian dari Ascott. Pembukaan properti terbaru ini merupakan sebuah capaian dalam rencana ekspansi Ascott di Indonesia. Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta adalah kota besar yang menjadi area pengembangan Ascott di Indonesia. Saat ini, kami memiliki lebih dari 12.800 unit yang beroperasi di Indonesia. Dalam dua tahun mendatang, kami berencana untuk menambah lebih dari 4.700 unit baru untuk hotel dan serviced residences di seluruh Indonesia.”

BERITA REKOMENDASI