Halloween, Horaios Buat Promo ‘Terhorror, Mantan Datang’

YOGYA, KRJOGJA.com – Rayakan Halloween, Horaios Malioboro Hotel yang terletak di Jalan Gowongan Kidul Nomor 57 Yogya membuat promo “Terhorror, Mantan Datang”. Acara tersebut dilaksanakan pada 31 Oktober 2019, di Lobby Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta.

Acara tersebut disambut antusias oleh para tamu hotel yang menginap. Tak hanya tamu yang antusias, namun staff pun ikut berswafoto dengan karakter yang berdandan layaknya seorang mantan yang telah meninggal. 

”Ini adalah cara kami untuk merayakan Halloween, selain untuk memancing antusias tamu hotel, para tamu semakin senang karena ketika mereka berfoto dengan karakter mantan yang telah meninggal tersebut, mereka mendapatkan promo diskon 30 persen untuk pembelian setiap makanan Ala Carte," ujar Febri Marcomm (Marketing Communication) Horaios Hotel saat ditemui awak media. 

Selain adanya karakter horor, Horaios juga membuat berbagai macam katakter khas Halloween dari buah-buahan dan kue di Restaurant untuk menjamu sarapan pagi para tamunya. 

“Bagi kami, perayaan Halloween bukan hanya soal mengenakan kostum yang menyeramkan, namun kami juga ingin lebih memanjakan tamu kami dengan promo khusus Halloween tersebut, semoga kedepannya perayaan Halloween di Horaios akan lebih meriah dari tahun ke tahun," ujar Febri menambahkan.(Fir)

BERITA REKOMENDASI