Hari Anak Nasional, Hotel Dafam Fortuna Bagikan Cup Cake

YOGYA, KRJOGJA.com – Guna memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2019, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta & Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta serentak memberikan kejutan untuk anak-anak yang menginap bersama keluarganya.

Pada saat breakfast pukul 08.00, Chef, Food & Beverage Manager beserta tim, dengan ramah memberikan balon dan cup cake kepada masing-masing anak. Nampak raut bahagia terpancar di wajah mereka ketika mendapatkan balon. Mereka juga dapat memilih cup cake sesuai kesukaan mereka.

Kegiatan ini adalah bentuk apresiasi dan motivasi dari Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta kepada setiap anak serta untuk meningkatkan kepedulian terhadap anak-anak. Sehingga mereka pun merasa nyaman dan aman walau pun mereka sedang tidak berada di rumah.

“Kami berharap anak-anak Indonesia dapat bertumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang dapat membanggakan bangsa Indonesia,” ujar Aris Dwi Atmoko Cluster General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta

Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta dan Hotel Dafam Seturan Yogyakarta merupakan hotel bintang 3 terbaik di Yogyakarta. Hotel ini memiliki konsep yang sama yakni, “Simply, Pleasent, Experience”. Keduanya berada di lokasi yang sangat strategis yakni berada di dekat Bandara dan di jantung kota Yogyakarta yakni, Malioboro. (*)

BERITA REKOMENDASI