Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta Perkenalkan General Manager Baru

SENIN, 5 Oktober 2020 Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta memperkenalkan General Manager baru nya, Asep Widiyatmoko menggantikan bapak Arif Rahman Mustofa yang dipindahkan menjadi Corporate General Manager Corporate Regional General Manager Jabodetabek – Jawa Barat – Sumatra.

Acara ini turut dihadiri oleh jajaran direksi PT Riss Hotel Indonesia. Mirsawati selaku Komisaris, Iwan Boediwanto selaku Direktur Utama, Toddy Dwi Arnanto dan Tossy Dwi Murwanto selaku Direktur, Wahyu Sudarmawan sebagai Director of Finance Retjo Buntung Group, Adrianto sebagai HRD Retjo Buntung Group. Tak lupa jajaran manajemen PT Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group sendiri, di antaranya Basari Bachri selaku Director of Operational. Hadir pula Irene Indri Dewi Astuti – Corporate Regional General Manager Jateng DIY, Arif Rahman Mustofa, Corporate General Manager Corporate Regional GM Jabodetabek – Jawa Barat – Sumatra beserta jajaran General Manager DIY Jateng sebagai saksi disahkan nya General Manager baru Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta.

Dalam acara “Serah Terima Jabatan General Manager” yang di gelar di Krakatau Plawangan Ballroom tersebut, Arif Rahman Mustofa atau sering disapa Aar berpesan kepada seluruh staff untuk selalu menjaga kekompakan dan kerja sama serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh tamu dan masyarakat Yogyakarta.

Pada akhir acara, Asep Widiyatmoko yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager Horison Ciledug Jakarta, menyampaikan sambutannya bahwa ia siap melanjutkan perjuangan Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta yang telah berdiri sejak 20 November 2013 ini. Tak lupa juga beliau ucapkan terima kasih kepada seluruh relasi yang telah hadir pada acara perkenalan ini.

Kedepan, dirinya berharap kerjasama yang baik antara dirinya dengan manajemen Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta sendiri, owner, seluruh karyawan dan juga relasi yang hadir dapat terus berlanjut. “Saya berharap kerjasama yang sudah terjalin ini tetap berjalan dengan baik kedepannya,” pungkasnya.(R-4)

BERITA REKOMENDASI