Horison Ultima Riss Yogya Berikan Banyak Kejutan untuk Masyarakat

DALAM rangka menyambut Anniversary ke-5 Horison Ultima Riss Yogyakarta pada tanggal 20 November 2018, seluruh staff dan management Horison Ultima Riss Yogyakarta berkomitmen bersama untuk memberikan timbal balik atau Feedback positif, yakni berbagi kepada saudara dan masyarakat sekitar dengan menebar kebaikan dalam program CSR “Corporate Social Responsible”. 

“Gimme Five” menjadi goals dalam menyambut hari jadi yang ke-5 ini. Lima program CSR telah kami laksanakan pada tanggal 12 – 16 November 2018. Pada hari pertama, para karyawan mengunjungi salah satu yayasan rehabilitasi penyandang disabilitas. Commited to Satisfaction menjadi dasar untuk berkunjung ke YAKKUM. Tim Horison Ultima Riss Yogyakarta sharing and caring bersama mengenai bagaimana melayani disabilitas dengan baik dan sopan. 

Dihari kedua, kegiatan diadakan dengan melaksanakan “HURY Berbagi”. Sebagai rasa syukur dan peduli terhadap saudara yang berkekurangan, Horison Ultima Riss Yogyakarta membagikan hampir 400 Lunch Box kepada pengais sampah. Kegiatan sosial sangat jarang diadakan di TPST Piyungan yang letaknya jauh dari perkotaan. 

“Reresik Pantai Depok” menjadi kegiatan dihari ketiga. Sebagai salah satu industri di bidang pariwisata, wajib hukumnya untuk selalu peduli terhadap sektor pariwisata. Sampah yang ditinggalkan begitu saja oleh para pengunjung pantai membuat lingkungan sekitar pantai menjadi sangat kumuh. Terlalu sedikit tangan karyawan Horison Ultima Riss Yogyakarta untuk dapat membersihkan sebagian lingkungan pantai Depok. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengingatkan semua pihak yang berada dibidang pariwisata untuk selalu peduli terhadap sektor pariwisata. 

Sedikit unik dari kegiatan Horison Ultima Riss Yogyakarta yang sebelumnya, pada hari keempat ini Aar selaku General Manager tersentuh untuk “Bertukar Nasib” dengan salah satu Tukang Becak yang berada di sekitaran Malioboro. Dengan begini, Aar selalu diingatkan untuk selalu bersyukur dan selalu menghargai kepada sesama. 

Dihari puncak Road to 5th Anniversary, sebagai bentuk terima kasih Horison Ultima Riss Yogyakarta terhadap masyarakat sekitar. Tim Horison Ultima Riss Yogyakarta bekerjasama dengan Kantor Gubernur Kepatihan dan Klinik Prodia melaksanakan kegiatan Senam Bersama dan Check Up Gratis. Tak hanya itu Horison Ultima Riss Yogyakarta juga menyediakan santapan pagi gratis berupa Bubur Ayam, Bubur Kacang Hijau, dan rebusan kacang. 

Dengan apa yang sudah Horison Ultima Riss Yogyakarta berikan dalam 5 kegiatan CSR. Horison Ultima Riss Yogyakarta berharap masyarakat di lingkungan sekitar kami dapat ikut merasakan kebahagiaan yang sebentar lagi akan kami sambut. Tabur kebaikan, raih keberkahan.(Dev)

BERITA REKOMENDASI