Horison Ultima Riss Yogya Ikut ‘Jogja Petengan Earth Hour 2018’

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) –  Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta ikut berpartisipasi dalam EARTH HOUR 2018, sebagai salah satu bentuk corporate social responsibility (CSR), Sabtu 24 Maret 2018 pukul 20.30 – 21.30. Gerakan serentak ini untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya tindakan serius menghadapi perubahan iklim. 

Setiap tahun, EARTH HOUR mengajak pemerintah, pelaku bisnis, figur publik dan setiap individu untuk merayakan komitmen bagi planet Bumi dengan mematikan lampu selama 1 jam. Tahun 2018 ini, Earth Hour Jogja (EHJogja) mengusung slogan #JogjaPetengan yang artinya Jogja Gelap (dalam bahasa Jawa), dengan harapan seluruh masyarakat Jogja khususnya dapat berpartisipasi pada hari Sabtu di jam tersebut untuk dapat mematikan lampu ataupun alat elektronik.

“CSR Kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari kampanye Horison Hotel Group Support Green Hotel dan Climate Change  ataupun menjadikan Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta, Menuju Hotel Hemat Energy Yang Ramah Lingkungan" ujar Tiara Sandi Public Relations.

Kampanye Earth Hour diharapkan tidak hanya berhenti pada momen satu jam disetiap tahunnya akan tetapi dilanjutkan dengan aksi-aksi perubahan gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.Melalui kampanye ini diharapkan Indonesia dapat menjadi bagian dari masyarakat dunia yang menunjukkan kepedulian untuk mengurangi dampak lingkungan dari berbagai aktivitas.

Selain selalu berupaya berpartisipasi dalam kegiatan social dan  memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu yang menginap, Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta juga terus menawarkan berbagai promo event yang pastinya menarik. Pengunjung juga dapat mengakses wi-fi secara gratis dan menikmati hiburan akustik live music setiap minggunya. Reservasi dapat langsung datang ke Horison Ultima Riss Yogyakarta Jl. Gowongan Kidul no. 33 – 49 Yogyakarta atau menghubungi 0274 – 642 9155, 0274 – 566 001. (*) 

BERITA REKOMENDASI