Hotel Atria Tawarkan Pijat Tradisional

MAGELANG, KRJOGJA.com – Layanan spa tradisional untuk para tamu hotel (in house) maupun penikmat spa lainnya (outside) diberikan Hotel Atria Magelang. Treatment spa yang menjadi favorit para tamu adalah pijat tradisional Jawa dengan teknik pijat yang lebih kuat pada titik tekan, memperlancar aliran darah tubuh, sehingga
kembali bugar. 

Setelah tubuh selesai dipijat, dilanjutkan dengan totok wajah, terapi yang memberikan banyak manfaat, yaitu mengatasi sakit kepala, penat, susah tidur, serta membuat kulit wajah bercahaya.

Front Office Manager Hotel Atria Magelang Roni Purnama kepada wartawan, Kamis (8/8/2019), menjelaskan layanan spa, yang juga digemari tamu, adalah Aromatherapy Massage, perawatan yang menggabungkan antara pijat dan sensasi aroma minyak terapi yang hangat dan menenangkan. 

Kemudian ada perawatan Four Hands Massage, yakni pijat tradisional Jawa yang dilakukan dua terapis sekaligus (four hands/empat tangan). Massages treatment dapat dilakukan mulai dari 60 menit sampai 120 menit. Perawatan spa ini berlokasi di lantai 3, dekat dengan kolam renang. Suasana ruangan spa yang nyaman dan tenang, ditemani alunan musik yang lembut akan membantu merelaksasi tubuh, pikiran, dan jiwa. 

“Keunggulan kami adalah tenaga terapis profesional dan berpengalaman, bekerjasama dengan Giyanti Spa yang memberikan layanan perawatan dengan sepenuh hati,” kata Roni. (Tha)

BERITA REKOMENDASI