Hotel di Yogya Ini Tawarkan Paket Tempat Tinggal Sementara

YOGYA, KRJOGJA.com – Guna mendukung program pemerintah #WorkFromHome, Grand Inna Malioboro memberikan penawaran khusus bagi tamu yang memerlukan tempat tinggal sementara untuk social distancing. Harga yang ditawarkan mulai dari 1 hari, 7 hari, hingga 30 hari atau satu bulan.

Paket menginap satu hari dibanderol dengan harga Rp 825.000,-nett/orang termasuk makan pagi, siang dan malam dengan maksimal pemakaian kamar untuk 2 orang. Untuk lama tinggal selama 7 hari harga yang ditawarkan Rp 700.000,-nett/orang/hari, untuk 14 hari dengan harga Rp 600.000,-nett/orang/hari dan lama tinggal selama 1 bulan Rp 500.000,-nett/orang/hari. Harga tambahan Rp 250.000,-nett/orang.

Tamu yang ingin menginap #WorkFromHotel wajib melalui protokol standarisasi pencegahan penyebaran covid-19. Meliputi pengecekan suhu tubuh tamu dan memastikan dalam kondisi normal, pemakaian hand sanitizer di pintu masuk dan tempat cuci tangan di beberapa area hotel.

“Kami juga selalu melakukan pembersihan seluruh area hotel baik diluar gedung dan seluruh fasiliats hotel yang sering disentuh secara berkala dengan disinfektan, sehingga para tamu akan merasakan kenyamanan berada di hotel dengan fasilitas makan pagi, siang dan malam yang dapat dinikmati melalui fasilitas room service ataupun di Malioboro Coffee Shop,” jelas Public Relations Manager Grand Inna Malioboro Yogyakarta, Retno Kusuma.

Menurut Retno, guna mempermudah masyarakat yang saat ini menjalani #WorkFromHome, Grand Inna Malioboro menyediakan layanan antar GRATIS #AndaDirumahSaja menu makanan spesial masakan Hotel. Menu yang biasanya tersedia di Malioboro Coffee Shop bisa dipesan untuk diantar ke rumah. Selain makan, menu yang dipesan termasuk aneka macam snack mulai harga Rp 18 ribu. Sedang makan ala hotel  mulai harga Rp 35 ribu.

Yang tidak kalah menarik untuk kemudahan Anda dalam menjaga kebersihan pakaian, Grand Inna Malioboro menawarkan #CuciKering Rp 15.000,-nett/kg dengan GRATIS antar jemput minimal 10kg untuk Anda #dirumahsaja. (*)

BERITA REKOMENDASI