Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Salurkan Bantuan Ke PPPA Roudhatul Jannah

UNTUK melengkapi kebahagiaan di bulan penuh berkah dan bulan kemenangan di tahun 2021, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta baru saja mengadakan kegiatan sosial dengan melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Penghafal Al Qur’an (PPPA) Roudhatul Jannah Srandakan, Bantul, Yogyakarta pada hari Jumat, 7 Mei 2021 guna menyalurkan sumbangan dan bantuan dari hasil Iftar Buffet Session 5: Berbuka Sambil Beramal yang diadakan selama bulan Ramadan di Hotel Harper Malioboro Yogyakarta.

Kegiatan ini sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Hotel Harper Malioboro Yogyakarta dengan didukung oleh seluruh tim dari manajemen Harper Mangkubumi. Acara dilaksanakan pada siang hari dengan berangkat bersama-sama dari Hotel Harper Malioboro menuju Pondok Pesantren dengan menyerahkan beberapa sembako diantaranya adalah Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Mie Instan dan makanan siap santap sebagai menu berbuka puasa untuk penghuni Pondok Pesantren Penghafal Al Qur’an Roudhatul Jannah.

Corporate Social responsibility ini dilakukan sebagai bagian dari Iftar Buffet Session 5: Berbuka Sambil Beramal yang diadakan selama bulan Ramadan tahun 2021 di Hotel Harper Malioboro Yogyakarta. Kegiatan CSR ini dipimpin langsung oleh Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Hotel Harper Malioboro Yogyakarta.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara di pondok pesantren dan sekaligus sebagai komitmen kami untuk dapat menyeimbangkan kegiatan sosial Hotel kami. Untuk dana bantuan kami menggunakan dana yang disisihkan oleh setiap tamu yang berbuka puasa di hotel kami selama bulan Ramadan tahun ini,” ungkap Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Harper Malioboro.(*)

BERITA REKOMENDASI