Hotel Tentrem Berikan Apresiasi Bagi Tamu Setia

YOGYA, KRJOGJA.com- Seiring dengan terus meningkatnya wisatawan di Yogyakarta, Hotel Tentrem Group yang merupakan sebuah jaringan hotel nasional terus berusaha menciptakan inovasi- inovasi baru untuk para tamunya.

Salah satunya melalui Tentrem Rewards. Tentrem Rewards merupakan sebuah loyalty program yang ditujukan untuk memberi apresiasi kepada para tamu setia Hotel Tentrem Group. Tamu tersebut terdiri dari tamu Hotel Tentrem Yogyakarta, Hotel Chanti Semarang, dan Hotel Tentrem Semarang yang mulai beroperasi pada 2020.

Yohanes Fillipo selaku Corporate Director of Revenue Hotel Tentrem Yogyakarta menjelaskan bahwa Tentrem rewards terbagi menjadi empat level status keanggotaan, yakni Blue, Gold, Platinum, dan Black. Keempat level status tersebut memiliki ketentuan yang berbeda mengenai jumlah minimum penginapan yang dilakukan oleh tamu.

“Nantinya, level status ini akan meningkat secara otomatis apabila memenuhi persyaratan yang ditentukan,” ucap Yohanes saat Dinner Gathering di Hotel Tentrem Yogyakarta, Sabtu (27/07/19).

Bagi tamu yang memiliki Tentrem Rewards akan mendapat berbagai manfaat baik ketika menginap ataupun setelah menginap. Yohanes menjelaskan, saat menginap anggota Tentrem Rewards akan mendapat keuntungan berupa free room upgrade, free laundry, waktu check out yang lebih lama, dan akses ke Executive Lounge. Selain itu, anggota juga akan mendapat diskon dari partner- partner Hotel Tentrem Group hanya dengan menunjukan kartu Tentrem Rewards.

Selain dapat memudahkan para tamu yang menginap, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan tingkat kepuasan tamu di  Hotel Tentrem Group. “Seperti filosofi nama Tentrem, yakni memberi arti mendalam akan perasaan damai yang selaras dengan kebahagiaan,” ujar Yohanes. (Rahma Ayu Nabila)

 

BERITA REKOMENDASI