HUT ke-6, GAIA Cosmo Hotel Gelar Rangkaian Kegiatan

BERDIRI 25 Juni 2016, memasuki tahun keenam GAIA Cosmo menggelar rangkaian road to anniversary dengan memperingati dan mewujudkan Milestone di setiap tahunnya. Dengan tema “Every Step All The Way”.mewakili perjalanan GAIA Cosmo sejak awal hingga saat ini.

“Rangkaian road to anniversary diawali kegiatan bersepeda Cosmonian (sebutan bagi karyawan hotel) dengan tamu sebagai wujud milestone tahun pertama,” tutur General Manager Ivan Andries kepada KRJOGJA.com, Senin (27/6/2022) di kantornya, Jalan Ipda Tut Harsono No 16 Timoho, UH, Yogyakarta.

Disusul dengan even Cosmonian Art, yaitu Cosmonian menggambar menggunakan amenities hotel, seperti sikat gigi, sisir, dan cotton bud. “Adapula Healthy Food Corner untuk tamu serta CSR ke Panti Asuhan Buah Hati sebagai wujud milestone berikutnya,” jelasnya.

Diakhiri dengan Cosmonian Touring, Cosmonian Nobar, dan Cosmonian Gift Exchange untuk merayakan kebersamaan. “Puncak acara 25 Juni 2022 menjadi perayaan bagi seluruh Cosmonian dengan bintang tamu Pusakata Band,” jelasnya.

Didampingi band lokal Encore dan female DJ Aletta. Acara dihadiri Kepala Dinas Pariwisata DIY, Ketua PHRI DIY, serta tamu relasi hotel. “Di HUT ke-6 ini, diharapkan kelima milestone di tahun-tahun sebelumnya dapat terus dipertahankan dan dikembangkan lebih kreatif juga dinamis untuk kemajuan hotel, kesejahteraan karyawan, juga bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” tegasnya didampingi Marketing Communication Fathiyyah Fairuz atau akrab disapa Tia.

Ivan mengenang Anniversary pertama 2017 dengan program Cosmonian Bike. “Cosmonian, membeli sepeda dengan subsidi biaya dari perusahaan. Sepeda tersebut digunakan sebagai kendaraan menuju tempat kerja sebagai bentuk healthy lifestyle juga ramah lingkungan. Selama bekerja, sepeda dapat digunakan tamu yang menginap gratis,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI