Hyatt Regency Yogyakarta Sambut Suasana Natal dengan Christmas Tree Lighting

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN 9KRJOGJA.com – Hyatt Regency Yogyakarta bakal menyambut perayaan Natal dengan berbagai kegiatan, salah satunya dengan acara Christmas Tree Lighting. Acara ini yang digelar pada 5 Desember ini menandai dibukanya festive season. Bertempat di Kemangi Bistro, dengan mengundang kurang lebih 100 orang tamu undangan yang berasal dari VIP In-house guest, kolega dan juga rekan media. 

Setiap tahunnya, tema yang diusung untuk Christmas Tree Lighting berbeda-beda. Tahun ini mengambil tema Joy in Diversity, Hyatt Regency Yogyakarta ingin menyampaikan bahwa dengan adanya perbedaan seharusnya menjadikan warga semakin kuat dan saling membantu satu sama lain. 

Seperti yang disampaikan Nurcahyadhi, General Manager Hyatt Regency Yogyakarta, dalam pembukaan Christmas Tree Lighting hari ini “Seluruh staff kami berasal dari suku, agama dan ras yang beragam namun selalu memiliki keinginan saling membantu untuk menjadikan Hyatt Regency Yogyakarta semakin baik dalam pelayanan pada tamu,” katanya.

Selain itu, acara Christmas Tree Lighting tidak kalah menarik dengan penampilan dari HyChoir yang terdiri dari seluruh staff Hyatt dari berbagai department membawakan senandung Natal dengan apik dibantu teman-teman dari Gereja Kristen Indonesia dan Universitas Sanata Dharma dan dilanjutkan dengan drama Natal yang juga mengusung tema Diversity. 

BERITA REKOMENDASI