Ibis Styles Yogyakarta Bagikan Masker di Malioboro

DENGAN berlanjutnya masa PPKM atau Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyakarta di Yogyakarta yang menunjukan angka kasus Covid-19 yang masih belum menurun. Ibis Styles Yogyakarta berinisitaif untuk membagikan masker secara gratis di sekitar hotel yaitu Jalan Dagen hingga titik nol kilometer pada Jumat, 29 Januari 2021. Sebanyak 300 masker dibagikan pada hari itu untuk para pedagang, wisatawan hingga pengendara motor.

Kegiatan ini merupakan perwujudan kepedulian hotel ibis Styles Yogyakarta dalam mencegah dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19. Kegiatan ini akan secara rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dengan harapan semakin banyak orang-orang yg peduli akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Hotel ibis Styles Yogyakarta yang merupakan hotel bintang 4, yang berlokasi di Jalan Dagen no. 109 Malioboro juga telah tersertifikasi CHSE dan ALLSAFE. Sertifikasi ALLSAFE telah dirancang untuk keamanan semua tamu dan karyawan. Label ALLSAFE Accor adalah daftar komprehensif Prosedur Standar Operasi, yang dibuat bersama oleh Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia, untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan.

BERITA REKOMENDASI