Indoluxe Hotel Yogyakarta Kunjungi Anak Panti Asuhan

BULAN Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan kebaikan yang selalu dinantikan setiap orang, bukan hanya kaum Muslim yang merasakan berkah di Bulan Suci Ramadhan ini namun banyak kaum non muslim yang turut larut dalam suka cita bulan penuh berkah dan kebaikan ini.

Dalam kesempatan yang baik ini, Indoluxe Hotel Yogyakarta menggelar serangkaian acara untuk menyalurkan berkah dan kebaikan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Manajemen Indoluxe Hotel Yogyakarta mengadakan acara Berbuka Puasa Bersama Anak-anak Yatim Piatu pada Jumat, 16 Juni 2017 di Panti Asuhan Ar-Razaq Candibinangun Pakem, Sleman, Yogyakarta.  

Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 35 anak dari Panti Asuhan Ar-Razaq, jajaran management serta karyawan Indoluxe Hotel Yogyakarta yang turut hadir di kunjungan tersebut.

“Kegiatan buka puasa bersama di panti asuhan ini pertama kali diadakan karena tahun-tahun sebelumnya kami mengundang anak-anak panti untuk datang ke hotel. Kami sengaja berkunjung untuk melihat langsung kehidupan keseharian mereka di Panti Asuhan sekaligus mengingat ini adalah Bulan Ramadhan, kami ingin sekali dapat berbagi bersama dengan mereka supaya di Hari Raya Idul Fitri nanti mereka juga dapat ikut merayakan kebahagiaan. Kegiatan Corporate Social Responsibility ini juga kami harapkan dapat memacu perusahaan lain untuk ikut berperan serta dalam kegiatan sosial ini,” jelas Human Capital Manager Dimas Novriyanto.  

Acara kemudian diisi dengan sambutan dari perwakilan Panti Asuhan dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan kultum oleh Ustad dari Panti Asuhan, dilanjutkan pemberian santunan & bingisan kepada setiap anak panti asuhan sambil membawakan sedikit games berhadiah di acara ramah tamah sambil menunggu waktu berbuka puasa.(*)

 

BERITA REKOMENDASI