Inovasi Baru, Sheraton Yogyakarta Sajikan Sandwich by Sheraton – Drive Thru

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com– Di masa pandemi saat ini, dengan banyak keterbatasan dalam melakukan kegiatan, dunia perhotelan tidak boleh kehilangan ide-ide kreatif untuk dapat bertahan. Salah satu strategi untuk bertahan adalah dengan menciptakan program kuliner terbaru yang diharapkan sukses mendapat pangsa pasar di Yogyakarta.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa meluncurkan Sandwich by Sheraton – Drive Thru. Program ini merupakan program pionir di  Yogyakarta, dimana produk yang dipasarkan adalah berbagai jenis Sandwich. Sandwich sendiri bukanlah makanan yang asing bagi warga Yogya.

Sandwich memang merupakan makanan yang istimewa dan mudah dikonsumsi. Terbuat dari bahan dasar berupa roti dan diisi dengan pilihan sayuran, telur, keju maupun daging dan pilihan saus. Tentunya makanan ini selain lezat juga menyehatkan dan dapat menjadi penambah imun bagi tubuh.

“Kami optimis bahwa program terbaru kami ini dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Yogya untuk menikmati kuliner dari hotel dengan harga yang ramah di kantong dan sangat mudah untuk dibeli melalui konsep drive thru, takeaway atau delivery secara langsung atau melalui aplikasi GoFood dan GrabFood,” ungkap Harry Suryadharma, General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta

Adapun menu yang tersedia adalah sandwich dengan berbagai pilihan rasa yang dapat memanjakan lidah. Yang istimewa adalah tamu bisa memilih sendiri jenis roti dan isi yang diinginkan di sandwich tersebut. Ada berbagai macam pilihan roti, daging, sayuran, keju dan jenis saus yang diinginkan. Sandwich ini bisa dipesan secara a la carte atau combo yang dilengkapi dengan kentang dan minuman.

Sandwich by Sheraton – Drive Thru tersedia setiap hari dan buka mulai pukul 10.00 pagi – 7.00 malam dengan harga mulai dari IDR 50.000 untuk sandwich saja dan IDR 78.000 untuk Menu Combo. (*)

BERITA REKOMENDASI